Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditinggal Belanja, Mio Raib Digondol Maling
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Sabtu | 03-12-2011 | 12:34 WIB
Curanmor_1.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Batam semakin hari semakin meresahkan, hampir setiap hari ada saja laporan warga yang melaporkan kehilangan sepeda motor miliknya baik diparkir di rumah maupun di tempat umum.

Seperti halnya yang dialami Linda (28), warga Bida Garden Batam Centre yang harus kehilangan motor Yamaha Mio warna silver hitam BP 4174 EH yang diparkirkan di Pasar Toss 3000 Nagoya, Sabtu (3/12/2011) sekitar pukul 7.30 WIB saat hendak belanja keperluan sehari-hari.

Usai memarkirkan sepeda motornya korban lantas masuk ke pasar untuk berbelanja, namun betapa terkejutnya dirinya saat kembali ke parkiran sepeda motornya telah raib digasak maling. Ketika ditanyakan kepada petugas penjaga parkir tak satupun yang melihat atau mengetahui peristiwa tersebut.

"Tak sampai setengah belanja saat akan kembali ke parkiran motor sudah hilang, saya tanyakan ke tukang parkir tidak satupun yang tahu," ujar Linda kepada batamtoday ketika melapor di Polsek Lubuk Baja.

Kasusnya sendiri telah dilaporkan ke Polsek Lubuk dan kini sedang ditindaklanjuti aparat kepolisian. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir sebesar Rp8 juta.