PKP

Ini Program Quick Win 100 Hari BP Batam yang Dipaparkan Lukita ke Nurdin

20-11-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan, dalam 100 hari masa kepemimpinanya sebagai Kepala BP Batam, akan menjalankan Program Quick Win 100 hari, untuk mempercepat progress dan target kerja Badan Pengusahaan Batam.

Siasat Lukita Bereskan Lahan Terlantar di Batam

18-11-2017 | 17:50 WIB

KOMUNIKATIF bukan berarti lemah. Termasuk ketika pimpinan BP Batam memilih langkah komunikatif dalam menyelesaikan masalah lahan terlantar di Batam. Bagaimana siasat Lukita Dinarsyah Tuwo dalam membereskan ribuan hektar lahan terlantar di Batam? Berikut catatan wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani.

Kala Komunikasi Lukita Selamatkan Dua Ribu Jiwa

17-11-2017 | 20:20 WIB

DUA RIBU karyawan yang nasibnya di ujung tanduk, terselamatkan hanya karena komunikasi. Ya, komunikasi yang dilakukan Lukita Dinarsyah Tuwo saat baru menjabat Kepala BP Batam. Komunikasi macam apa yang dilakukannya? Berikut catatan pertemuan pengurus PWI Kepri, termasuk wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani, dengan Lukita.

Segera Disosialisasikan, Deputi III BP Batam Masih Fokus Revisi Perka 10

16-11-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sudah 25 hari kerja jajaran Lukita Dinarsyah Tuwo Cs bertugas di Badan Pengusahaan (BP) Batam, setelah serah terima jabatan (Sertijab) dengan pimpinan lama Hartanto Cs pada 23 Oktober lalu, diharapkan bisa menaikkan kembali perekonomian Kepri, khususnya Kota Batam yang tengah terpuruk.

Mulai 'Ngantor' di BP Batam, Mayjen Eko Budi Janji Tuntaskan Persoalan Lahan

10-11-2017 | 11:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lima Deputi Badan Pengusahaan (BP) Batam kini sudah lengkap diisi oleh pejabat yang diperintahkan melalui Dewan Kawasan (DK). Itu setelah Mayjen TNI Eko Budi Soepriyatno mengisi Deputi IV bidang Pengusahaan Sarana Lainya.

BP Batam Tatap Muka dengan Kadin Kepri, Ma'ruf Apresiasi Langkah Cepat Lukita

10-11-2017 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri Provinsi Kepulauan Riau mengapresiasi langkah komunikatif dan tanggap dari Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, yang dalam jangka waktu singkat telah merancang komunikasi dengan serangkaian pemangku kepentingan di Batam, khususnya para pelaku usaha.

Minggu Depan, BP Batam Sosialisasi Hasil Revisi 3 Perka Berpolemik

09-11-2017 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam waktu dekat Badan Penguasahaan (BP) Batam akan melakukan sosialisasi dengan pelaku usaha terkait revisi 3 peraturan kepala (Perka) yang berpolemik dan dinilai ganggu dunia usaha.

Lukita Sebut Masih Pelajari Persoalan Lahan Baloi Kolam

09-11-2017 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengaku masih mempelajari persoalan lahan di Baloi Kolam, Seipanas.