Dua Prajurit Yonif 10 Marinir/SBY Juara MMA Championship
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 29-10-2017 | 12:02 WIB
marinir_MMA.gif
Dua prajurit Yonif 10 Mar/SBY raih kemenangan dalam kejuaraan MMA Championship (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua prajurit petarung Yonif-10 Mar/SBY menorehkan prestasi di dunia olahraga bela diri tarung bebas dalam kejuaraan MMA Championship, yang digelar di lantai 3 Kepri Mall, Batam, Sabtu (28/10/2017).

Kedua prajurit yang tergabung dalam club Batam Figting Club tersebut, yakni Praka Mar Harri Wisnu dan Pratu Mar Wayan Aste Wijaya. Mereka berhasil menyabet medali kemenangan setelah menang telak atas lawannya.

Danyonif-10 Mar/SBY, Letkol Mar Carles Arianto Lumban Gaol, yang hadir langsung menyaksikan pertandingan tersebut, mengapresiasi kegigihan dua prajuritnya yang berhasil meraih kemenangan.

"Ini adalah suatu kebanggaan untuk kami. Tidak hanya untuk diri prajurit, tapi juga kebanggaan untuk satuan. Mereka juga mengambil langkah yang tepat, dengan menyalurkan kemampuan berkelahi di atas ring, sebagai prajurit petarung," ungkap Chrles.

Kejuaraan MMA Championship yang diselenggarakan Komite Pemuda dan Olahraga Kepri dan TV One tersebut, juga dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigustian, Danyonif-10 Mar/SBY Letkol Mar Carles Arianto Lumban Gaol, Danyonif-136 RK/TS Letkol Inf Santoso, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengky, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Kadispora Kepri Mafrijon, Dirut TV One Ardi Bakrie, dan Pembina BFC Batam Jacob Sutjipto.

Editor: Surya