Dilaporkan Soerya ke Polisi, Begini Tanggapan Horjani
Oleh : Romi Chandra
Senin | 23-10-2017 | 13:26 WIB
horjani1.gif
Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Nasdem Provinsi Kepri, Horjani Deswati Hutagalung. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Nasdem Provinsi Kepri, Horjani Deswati Hutagalung, memilih enggan berkomentar terkait laporan Mantan Gubernur Kepri, Soerya Respationo atas dugaan pencemaran nama baik ke Polresta Barelang.

Saat dihubungi BATAMTODAY.COM melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017), nada bicaranya terdengar santai menanggapi konfirmasi yang dilayangkan. "Untuk sementara ini saya belum mau berkomentar. Maaf ya pak," kata Horjani singkat.

Berita sebelumnya, Soerya menyebutkan, laporan yang dibuat dikarenakan ia merasa terganggu dengan komentar yang dibuat terlapor pada postingan fotonya dirinya.

"Saya posting foto, tapi dia berkomentar dan saya merasa terganggu, sebagai ketua Partai PDI Perjuangan," ungkap Soerya, ditemui di Mapolresta Barelang, Minggu malam.

Akibat komentar tersebut, rekan-rekannya banyak yang tersulut emosi. Namun, ia berusaha menenangkan dan mengambil solusi untuk melaporkan kasus ini.

Dalam foto itu, menceritakan tentang peresmian babershop di kawasan Nagoha Hill. Dan, ada Ketua DPRD Kepri tengah potong rambut bersama Isdianto. "Mereka memberikan uang Rp 100 ribu dan difoto. Tapi komentarnya sangat miring," lanjutnya," ungkap Soerya.

Editor: Yudha