Munas Kahmi 2017 Digelar di Medan

Majelis Wilayah Kahmi Kepri Dukung Harry Azhar Azis dan Idris Zaini
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 16-10-2017 | 09:02 WIB
surya_makmur_nasution.jpg
Ketua Umum Kahmi Kepri, Surya Makmur Nasution. (Foto: Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis Wilayah Kahmi (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Kepri dan Majelis Daerah Kahmi se-Kepri bersepakat mendukung Harry Azhar Azis dan Idris Zaini menjadi calon Presidium Majelis Nasional Kahmi pada Munas (Musyawarah Nasional) Kahmi X yang akan dilaksanakan pada 17 sd 19 November 2017 mendatang di Medan Sumatera Utara.

Demikian ungkap Ketua Umum Kahmi Kepri, Surya Makmur Nasution kepada BATAMTODAY.COM, Senin (16/10/2017). "Kami dari Kahmi Kepri melihat bang Harry Azhar Azis dan bang Idris Zaini sebagai orang pas duduk menjadi Presidium Kahmi," ujarnya.

Ditambahkan anggota DPRD Provinsi Kepri itu lagi, jumlah presidium yang akan dipilih oleh 34 Provinsi dan 500-an kabupaten kota dari seluruh Indonesia itu sebanyak 9 orang.

Selain itu, Majelis Wilayah Kahmi Kepri juga mendukung pakar politik Prof Siti Zuhro untuk masuk dalam jajaran Majelis Nasional Kahmi.

Kami juga mendukung tokoh muda Kahmi, seperti Fadly Nurzal, Ahmad Doli Kurnia dan Viva Yoga Mauladi masuk dalam jajaran Presidium.

"Munas Kahmi Medan sangat strategis bila dikaitkan dengan dekatnya waktu Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif. Kepentingan ummat dan bangsa menjadi magnet dan daya tariknya," tegas Surya Makmur Nasution.

Editor: Dardani