Mobil JNE Dicegat Empat Pria Ngaku Aparat di Jalan Raya Batam
Oleh : Romi Chandra
Senin | 24-07-2017 | 16:02 WIB
ilustrasi-cegat1.gif
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil pengangkut barang milik perusahaan ekspedisi JNE dicegat oleh empat pria yang mengaku dari aparat negara di jalan raya depan Plamo Garden, Minggu (23/7/2017) dini hari. Beruntung tak ada barang yang diambil para pelaku.

Keterangan yang diperoleh dari Petra, kerabat korban saat mengantar saudaranya di Mapolresta Barelang bahwa mobil yang mengangkut barang dari Bandara Hang Nadim menuju kantornya di Plamo Garden tiba-tiba dicegat empat orang yang mengendarai mobil Suzuki Ertiga. Pelaku mengancam jika tidak mengikuti kemauannya.

"Saudara saya sopir mobil JNE yang bertugas menjemput barang kiriman ke Bandara Hang Nadim menuju kantornya di Plamo," ungkap Petra, Senin (24/7/2017).

Saat itu, para pelaku mengatakan bahwa korban membawa barang yang berbahaya dan harus diperiksa. Namun korban mengatakan bahwa itu semua barang kiriman. Jika akan diperiksa harus di depan kantor.

"Saudara saya mengatakan kalau mau diperiksa ya harus di kantor, dengan direkam CCTV serta disaksikan sekuriti. Mendengar hal itu, para pelaku tidak jadi melakukan pemeriksaan dan meninggalkan lokasi," lanjutnya.

Meskipun tidak ada barang yang diambil, namun kejadian ini membuat saudaranya cemas jika hal sama terulang lagi. "Saudara saya cemas, makanya kami buat laporan. Takutnya modus yang sama juga sudah dialami orang lain," tambahnya.

Editor: Yudha