Juga Senggol Pengendara Motor

Hantam Pantat Lori, Mobik Toyota Kijang Ringsek di Batam Center
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 21-07-2017 | 16:50 WIB
Laka-lantas-di-batam.gif
Usai olah TKP, Unit Laka Satlantas Polresta Barelang membawa kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Mapolresta Barelang untuk diamankan (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit mobil Toyota Kijang BP 1861 BZ, menghantam mobil lori rental BP 8283 ZE yang tengah parkir di depan Ruko City Garden, Batam Center. Belum diketahui pasti penyebabnya, namun kedua mobil mengalami rusak parah, Jum'at (21/6/2017) siang.

Selain itu, pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan  anak juga diduga diserempet mobil Toyota tersebut sebelum akhirnya menghantam mobil lori. Informasi yang didapat, sopir mobil Kijang dan pengendara sepeda motor telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut saksi, kejadian berawal saat lori parkir di pinggir jalan. Tiba-tiba mobil Toyota Kijang yang dikendarai seorang ibu bersama anaknya melaju kencang dan langsung menabrak bagian belakang lori.

Hantaman dari mobil Kijang tersebut cukup keras sehingga membuat lori maju ke depan dan menabrak pohon hingga patah. Kaca bagian depan lori juga pecah. Sementara mobil Kijang mengalami ringsek pada bagian depan sebelah kiri.

"Tiba-tiba saja mobil itu menabrak lori yang parkir. Hantamannya cukup keras. Anak ibu yang mengendarai mobil Kijang itu juga mengalami luka-luka. Ia duduk di samping sopir," ungkap warga di lokasi.

Selain itu, seorang pengendara motor yang tidak jauh dari lokasi juga menjadi korban. Ia, diserempet mobil Kijang sebelum menghantam lori. "Yang mengendarai sepeda motor seorang ibu dan anaknya. Sepertinya tersenggol oleh mobil Kijang itu. Mereka yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit, namun kami tidak tahu rumah sakit mana," tambahnya.

Pantauan di lokasi, petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Barelang sudah melalukan olah TKP serta membawa kendaraan yang terlibat ke Mapolresta Barelang untuk diamankan. Sementara pewarta belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari kepolisian.

Editor: Udin