Kadin Batam Serahkan 200 Paket Sembako ke Warga Hinterland
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 14-06-2017 | 12:50 WIB
baksos-kadin1.gif
Acara bakti sosial Kadin Batam di Barelang. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kadin Kota Batam berkesempatan mengunjungi Mesjid AT Taqwa Kampung Tiangwangkang, Barelang dan membagikan 200 paket sembako kepada warga kurang mampu, Selasa (13/6/2017).

Ketua panitia bakti sosial tersebut, Effendi Ibrahim mengatakan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa beras, sirup, kue lebaran dan gula pasir.

"Dana yang digunakan untuk membeli paket sembako murni dari para anggota Kadin Batam. Dengan menyumbangkan paket sembako kepada orang tidak mampu di bulan suci ramadhan," kata Effendi.

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi agenda tahunan yang dilakukan Kadin Batam. Tidak hanya di bulan suci ramahdan saja, kegiatan ini nantinya akan digelar pada hari Natal dan Imlek.

"Diharapkan bisa jadi agenda tahunan kami. Semoga para penerima bantuan paket sembako bisa bermanfaat," tegasnya.

Sementara itu pengurus mesjid AT Taqwa, Ustad Subur mewakili masyarakat mengatakan bakti sosial ramadhan Kadin Kota Batam sangat membantu masyarakat yang mayoritas nelayan.

Para penerima sembako kata Subur terdiri dari berbagai wilayah, yaitu Pulau Lance, Panjang Timur, Nipah, Setokok dan Kampung Batubata.

"Terima kasih kepada Kadin Batam yang sudah perhatian dan puduli kepada masyarakat hinterland. Mudah-mudahan sembako yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Editor: Yudha