Belanja Baju Lebaran di Online Shop Susi Herpina Aja
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 12-06-2017 | 14:02 WIB
online-shop-batam1.gif
Produk online shop Susi Herpina. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Online Shop Susi Herpina mengaku penjualannya selama bulan ramadhan mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibanding hari-hari biasanya.

Susi Herpina menjelaskan, barang-barang yang dijual berupa atasan baju, celana, aksesoris, jilbab, sepatu dan lainnya. Produk yang ditawarkan ada yang dari Batam, Bandung dan Jakarta.

"Untuk barang-barang yang saya tawarkan banyak jenisnya di mulai dari perlengkapan wanita, pria, hingga anak-anak, dan kualitasnya bagus dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah," kata Susi, Senin (12/6/2017).

Menjelang Lebaran Idul Fitri 2017, ia mengatakan, penjualan sangat banyak dengan keuntungan yang tiap bulannya mencapai Rp 1,5 juta menjadi Rp 5 juta.

"Kami berikan keringanan yang menguntungkan costemer karena untuk order di sini harganya murah dimulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 300 ribu. Kalau konsumen ingin request barang yang berkualitas dan original seperti jam tangan merk Alexsander, Possil maka saya akan menjualnya juga," ujarnya.

Peminat yang berbelanja di onlineshop sangat banyak karena harganya murah dan bahannya berkualitashingga pemesan tidak merasa kecewa. Penasaran dengan barang-barang di Online shop Susi Herpina silahkan lihat-lihat Instagramnya susiherpina.

"Untuk di online shop saya harganya murah kok, dan apa yang di gambar sama dengan yang asli, semuanya sudah terbukti karena saya bergabung di bisnis ini sudah 4 bulan, tidak ada yang komplain. Mereka malah senang dan memesan kembali," katanya.

Sementara, Intan, salah satu pelanggan setia Susi Herpina merasa senang berbelanja di online shop ini karena harganya murah dan sesuai dengan yang di gambar.

"Untuk mau lebaran ini saya sudah memesan sepatu, jilbab dan baju yang saya akan kenakan di lebaran nanti. Selain itu model-model yang ditawarkan juga yang terbaru jadi saya pede untuk menggunakannya," tutur Intan.

Untuk informasi lebih lanjutnya kunjungi IG. susiherpina, bagi yang berminat langsung order ke nomor 082283829455.

Editor: Yudha