Kepri Media Group Gelar Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 12-06-2017 | 08:38 WIB
Tabligh_akbar_warta_kepri.jpg
Pimpinan Kepri Media Group, Dedi Suwadha (kiri), Corporate Secretary PLN Batam, Samsul Bahri (tengah) dan KH. Muhammad Sauqi MZ. (Foto: WK)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tabligh akbar dan santunan anak yatim serta pembagian paket sembako yang dilangsungkan dengan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Kepri Media Group, Minggu (11/6/2017) di Botania 2 Batam itu menghadirkan nuansa haru campur bahagia bagi KH Muhammad Syauqi MZ.

Putra almarhum da'i sejuta umat KH Zainudin MZ itu, begitu haru ketika mendengar puisi puisi yang dibacakan oleh Ketua PWI Kepri Ramon Damora.

Puisi yang berkisah tentang sosok da'i sejuta umat KH Zainudin MZ itu ditulis dan dibacakan dengan apik oleh Ramon Damora. sentuhan kata dan baitnya membuat mubaligh muda itu terharu biru hingga menetes air mata.

Dalam Kegiatan ini, Kepri Media Group menyerahkan dana santunan Anak Yatim dari sumbangan. Sejumlah tokoh masyarakat di Kepri, kalangan pengusaha, dan donatur pribadi pribadi. Kepri Media Group menyalurkan berkah ke 125 anak yatim, dan kegiatan ini juga didukung oleh bright PLN Batam, yang juga terpisah menyantuni untuk 50 Anak Yatim dan 50 bantuan paket sembako keluarga kurang mampu.

Kegiatan didukung Fanindo Group, Kek Pisang Villa, Perpat Kecamatan Batam Bea Cukai, Imigrasi Batam, Polresta Barelang, Kabinda Kepri, Citramas Group, Panbil Estate, Wira Tenda, Wajah Batam, dan Asuransi Bumiputera, serta PWI Kepri

"Terimakasih atas kepercayaan donatur dan tokoh masyarakat, pihak Polri dan TNI. Semoga berkah bagi semua. Walau kamiakui sebagai panitia ada kekuranga dan kesalahalahan kami. Dan juga dipengaruh keterbatasan pendanaan kami," ujar Penanggungjawab kegiatan, Novianto.

Editor: Dardani