Ismeth Abdullah Optimis Cawagub Nyanyang Kuasai Persoalan di Kepri
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 18-09-2024 | 18:24 WIB
Ismeth-Nyanyang1.jpg
Cawagub Kepri Nyanyang Haris Pratamura bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan Gubernur Pertama Kepri, Ismeth Abdullah. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepri pertama, Ismeth Abdullah, menilai bahwa calon wakil gubernur Nyanyang Haris Pratamura adalah sosok yang memahami permasalahan yang ada Kepri.

Hal disampaikan saat Ismeth dan Nyanyang Haris bertemu di sebuah restauran di Mega Legenda, Rabu (18/9/2024), menjelang penetapan no urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang akan dilaksanakan tanggal 22-23 September 2024.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana santai tersebut Nyanyang terlihat serius berdiskusi sambil mendengar wejangan Ismeth Abdullah yang berpengalaman memimpin Provinsi Kepri di masanya.

Ismeth Abdullah mengatakan, pertemuan dengan Nyanyang Haris Pratamura untuk bertukar pikiran terkait kemajuan Provinsi Kepri. "Kita bertukar pikiran dengan Pa Nyanyang, dan ternyata beliau bagus dan sudah siap dan faham tentang permasalahan di Kepri," ujar Ismeth.

Ismeth juga mengaku optimis jika Nyanyang menjadi pemimpin di Provinsi Kepri akan mampu mengatasi persoalan masyarakat seperti kemiskinan dan pengangguran.

"Pak Nyanyang sudah kuasai betul permasalahan. Mungkin lebih mantap, dan lebih tertolong dan saya optimis," kata mantan Ketua Otorita Batam ini.

Sementara itu Nyanyang mengungkapkan rasa syukurnya, dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak atas majunya pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura.

"Alhamdulillah hari ini saya bertemu Pak Ismeth sebagai tokoh besar Kepri, Pak Nurdin Basirun juga sudah bersama kita, dan banyak lagi yang mendukung," ucap Nyanyang.

Dikatakan Nyanyang, banyaknya dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, partai dan masyarakat Kepri secara umum, memacu dirinya untuk lebih bersemangat untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kepri 2024.

"Ini menjadi spirit buat kami untuk terus berjuang memenangkan, dan berjuang bersama masyarakat untuk memajukan Kepri," kata Nyanyang.

Editor: Yudha