Polisi Dalami Penyebab Tukang Sate Nekat Tikam Rekannya Hingga Tewas
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 10-06-2017 | 11:50 WIB
kanit-01.gif
Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Iptu Awal Sya'ban Harahap. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi masih mendalami penyebab emosi Kurniawan (28), pekerja di tempat jual sate kawasan Baloi Center, sampai nekat menikam temannya sendiri, Sutrisno, hingga tewas, Jumat (9/6/2017) kemarin.

Selain itu,Polisi juga masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematian korban dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Iptu Awal Sya'ban Harahap, mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan terhadap pelaku masih berlanjut. Namun pihaknya lebih fokus terhadap hasil otopsi yang dilakukan terhadap korban.

"Semalam kita harus pindahkan jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, karena di Awal Bros tidak bisa dilakukan visum maupun otopsi. Sekarang kita masih menunggu hasilnya keluar, apa penyebab kematiannya," ungkap Awal, Sabtu (10/6/2017).

Sementara terkati perkataan yang dilontar korban hingga membuat emosi pelaku memuncak, Awal belum mau menjelaskan. "Kita masih dalami. Nanti kalau pemeriksaan sudah selesai dilakukan, akan kita kasih tahu," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang pria yang diketahui bernama Kurniawan (28), nekat menikam rekannya sendiri, Sutrisno, menggunakan pisau hingga akhirnya dinyatakan tewas di Rumah Sakit Awal Bros, Jumat (8/6/2017).

Diduga, pelaku emosi lantaran korban yang terus memarahinya, karena kaki korban terjepit saat pelaku membuka pintu.

Editor: Gokli