Bukber di Harris Resort Hanya Rp 148 Ribu
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 09-06-2017 | 12:14 WIB
bukber-harris-resort1.gif
Bukber di Harris Resort Marina. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Resort Marina menawarkan banyak pilihan menu nusantara untuk berbuka puasa. Dengan harga Rp 148 ribu per orang, Anda bisa menikmati hidangan buka puasa dengan suguhan pemandangan laut nan asri.

Cluster Marketing and Communication Manager Harris Resort Dilla Bachmid menjelaskan, menu buka puasa yang disuguhkan beragam seperti kerupuk, sambal, salad segar, mie aceh, pempek palembang dan live cooking. Menunggu berbuka puasa bahkan sampai waktunya berbuka puasa, harris resort menyuguhkan pemandangan laut dan sunset yang begitu indahnya.

"Sesuai dengan tema yang diangkat yakni Sunset Ramadhan, masyarakat bisa buka puasa sambil melihat pemandangan alam dan sunset," katanya, Kamis (8/6/2017).

Sambil menikmati makanan yang nikmat dari harris resort, dan suasana sejuk dari semilir angin laut diiringi nyanyian lagu religi. "Buffet akan dibuka untuk grup minimal untuk 30 orang. Saat dalam keadaan tidak hujan buka puasa akan dilakukan di luar sambil melihat sunset," ungkap Dilla.

Harris Resort Marina memberikan harga spesial berbuka puasa yaitu Rp 148 ribu per orang. Anak-anak di bawah sebelas tahun diberikan diskon 50 persen. Dan setiap pemesanan 10 orang akan mendapatkan free satu orang.

Editor: Yudha