Polair Polda Kepri Gelar Bakti Sosial Selama Ramadhan
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 06-06-2017 | 18:50 WIB
baksos-012.gif
Salah satu kegiatan Baksos Polair Polda Kepri, ceramah dan pemahaman tentang bahaya radikalisme di salah satu masjid daerah Sekupang. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi Perairan (Polair) Polda Kepri di Sekupang menggelar bakti sosial selama bulan suci Ramadhan. Bakti sosial itu dilakukan dengan berbagai macam kegiatan.

Dari membagikan sembako di tempat ibadah, panti asuhan, panti jompo dan bagi takjil kepada masyarakat yang akan dilaksanakan Selasa (6/6/2017) sore di depan Markas Polair di Sekupang.

"Selama Ramadhan kami akan melaksanakan kegiatan positif di mesjid dan tempat-tempat keramayan," ujar Dirpolair Polda Kepri, Kombes Teddy Johan, Selasa (06/06/2017) siang.

Teddy melalui Kasubdit Satuan Patroli Daerah (Satroda) Polair Polda Kepri, AKBP Danu Waspodo menjelaskan hal ini akan dilakukan setiap daerah di jajaran Polisi Perairan, baik di Tanjungpinang, Lingga, Bintan, Tanjungbalai Karimun, Natuna, dan Anambas.

Selain berbagai sembako, dalam pertemuan dengan masyarakat, Polair juga memberikan tausiah atau ceramah. Serta melaksanakan monitoring pencegahan dan sosialisasi terkait radikalisme atau ISIS.

"Kami selalu ingatkan kepada masyarakat pentingnya menjaga lingkungan dari radikalisme. Kami juga membagikan stiker kepada masyarakat tentang bahaya radikalisme," pungkasnya.

Editor: Gokli