Polair Gelar Baksos Selama Ramadhan
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 06-06-2017 | 16:02 WIB
baksos-ramadan1.gif
Baksos yang digelar Polair Polda Kepri. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi Perairan (Polair) Polda Kepri di Sekupang menggelar kegiatan bakti sosial selama bulan suci Ramadhan.

Bakti sosial yang dilaksanakan berupa pembagian sembako di tempat ibadah, panti asuhan, panti jompo dan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di depan markas Polair Sekupang.

"Khusus nanti sore kami akan bagi takjil di depan markas Polair. Selama Ramadhan kami akan melaksanakan kegiatan positif di mesjid dan tempat-tempat keramaian," ujar Dirpolair Polda Kepri, Kombes Teddy Johan Selasa (6/6/2017).

Teddy melalui Kasubdit Satuan Patroli Daerah (Satroda) Polair Polda Kepri AKBP Danu Waspodo menjelaskan hal ini akan dilakukan di Tanjungpinang, Lingga, Bintan, Tanjungbalai Karimun, Natuna dan Anambas.

Selain berbagi sembako, dalam pertemuan dengan masyarakat, Polair juga memberikan tausiah atau ceramah. Serta melaksanakan monitoring pencegahan dan sosialisasi terkait radikalisme. "Kami selalu ingatkan kepada masyarakat pentingnya menjaga lingkungan dari radikalisme. Kami juga membagikan striker kepada masyarakat bahaya radikalisme," pungkasnya.

Editor: Yudha