Montigo Resort Santuni 27 Siswa Masyarakat Kampung Terih Nongsa
Oleh : Hadli
Selasa | 06-06-2017 | 09:02 WIB
montigo-santuni1.jpg
Saat Manajemen Montigo Resort menyantuni 27 siswa Kampung Terih Nongsa Batam. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Montigo Resorts Nongsa Batam menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat Kampung Tuah Teluk Terih, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa Batam, Senin (5/6/2017).

Security and General Afair Montigo Resort, Purwono mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan salah satu program Carporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan setiap tahun pada bulan Ramadhan.

"Kebetukan program CSR Montigo konsen kepada anak-anak sekolah dan pada Ramadhan ini bertepatan dengan masuk anak sekolah. Jadi bantuan yang diberikan seperti tas sampai dengan perlengkapan sekolah lainnya," katanya di Musholla AS Shifah, Senin (5/6/2017).

Sambil berbuka puasa bersama warga Kampung Terih, bingkisan bantuan diberikan kepada 27 anak dari TK, SD, SMP, dan SMA/Sederajat secara simbolis oleh perwakilan Montigo Resort.

"Selain itu, juga ada bantuan berupa renovasi Musholla ini. Ini tanda terimakaih kami kepada masyarakat Kecamatan Nongsa salah satunya Kampung Tuah Terih yang selama ini turut memberikan kontribusinya," kata Purwono lagi.

Tidak hanya kepada Kampung Terih, Jampng Tuah yang berada di Kecamatan Nongsa juga mendapat perhatian khusus dari Manajemen Montigo Resort sesuai agenda CSR Perusahaan yang bergerak di penyediaan lapangan olahraga seperti tenis dan lapangan golf.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kampung Terih Seno menyampaikan rasa terimakasih kepada pengelola Montigo Resort yang telah memberikan dukungan kepada warga sekitar dalam hal pendidikan.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian pihak pengelola Montigo kepada warga Kampung Terih ini, dalam menyokong pendidikan kepada anak-anak kita melalui dana CSR. Semoga ke depan ada program tambahan berupa beasiswa kuliah," katanya.

Editor: Dardani