Buka Puasa di Batam City Hotel Sambil Menikmati Keindahan Sunset
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 05-06-2017 | 12:14 WIB
bukber1.gif
Buka puasa di Edelweiss Rooftop Batam City Hotel di Penuin. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin berbuka puasa dengan keluarga, kerabat maupun kolega sambil menikmati suasana sunset, Edelweiss Rooftop Batam City Hotel di Penuin pilihan yang tepat.

Anda bisa berbuka puasa sambil menikmati keindahan kota Batam dari ketinggian serta melihat pemandangan indah matahari tenggelam.

Sales Executive Batam City Hotel Adi ong menjelaskan baru ramadhan kali ini manajemen hotel menyediakan menu buka puasa bersama. Cukup membayar Rp 95 ribu sudah bisa mencicipi semua menu hidangan yang sangat Lezat, rasa dan kenyamanan desain kampung ramadhan.

"Berbuka puasa disini hanya Rp95.000,- sudah bisa mencicipi semua menu takjil, makanan dan minuman," katanya, Senin (5/6/2017).

Edelweiss Rooftop menyediakan live musik relizi, dan kapasitas mencapai 150 orang. Untuk 10 orang akan mendapatkan gratis 1 orang, berlaku kelipatan. "Ayo buruan reservasi di Batam City Hotel," ujarnya.

Menu favorite yang di BCH ini adalah roti jala ciri khas dari melayu, dengan rasanya yang manis hingga ditemani dengan kuah kari. Bagi yang mau makan menu nusantara ada aneka takjil, kolak dan bubur, es segar, appertaizer, soup, live cooking, gorengan, sambel, dessert dan jus," ujarnya.

Editor: Yudha