Turi Beach Resort Buka Bersama Anak Yatim
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 03-06-2017 | 15:26 WIB
turi-beach1.gif
Turi Beach Resort Buka bersama Anak Yatim. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Turi Beach Resort mengundang anak yatim buka puasa bersama. Hal itu bersempena hari jadi ke-28 yang bertepatan di bulan suci Ramadhan.

Marketing Communications dan Public Relations Executive, Mia Oktarini menjelaskan Ada sekitar 36 anak yatim yang ikut berbuka puasa. Rombongan dijemput oleh bus Turi Beach dari Terminal Feri Punggur, dan disambut oleh manajemen di lobi pada saat kedatangan. Ada rangkaian kegiatan sebelum berbuka puasa bersama.

"Mereka diarahkan ke Ruang Hang Tuah, berkumpul di ruangan dan disambut dengan pertunjukan musik ramadhan yang di bawakan oleh staff Turi Beach Resort," Katanya Jumat (2/6/2017).

Setelah pertunjukan musik ramadhan, acara dibuka oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur'an oleh Pak Iskandar staff Turi Beach Resort. Selanjutnya, Bapak Sumantri Endang selaku General Manager, memberikan kata sambutan kepada para tamu dan dilanjutkan ceramah agama oleh Ustad Masri dari Pulau Selat Arang.

"Waktu berbuka puasa tiba. Anak anak yatim dan staff Turi Beach berbuka puasa bersama. Sebelum melanjutkan makan malam, mereka mengadakan sholat Maghrib bersama yang dipimpin oleh Ustad Ainur Rofik dari Pulau Kubung," ujarnya.

Tahun ini menjadi tahun yang spesial, karena Turi Beach Resort telah menginjak tahun baru keberadaannya. Turi Beach Resort yang ke-28. Acara dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh General Manager dan semua Kepala Departemen termasuk semua staff Turi Beach. Dilanjutkan dengan sholat Magrib dan makan malam bersama.

"Setelah acara potong tumpeng, kami melanjutkan untuk sholat magrib berjemah, selesai itu kami melanjutkan makan bersama dengan beragam menu kuliner yang disediakan oleh resot untuk menjamu anak anak yatim yang dipersiapkan oleh koki profesional. Mereka dengan bersemangat mencicipi berbagai makanan yang disediakan - dari makanan pembuka, aneka hidangan utama, sup, dan juga makanan penutup," ujarnya.

Sebagai acara penutupan, Turi Beach Resort memberikan sumbangan kepada anak anak yatim. Sumbangan tersebut didistribusikan oleh General Manager Turi Beach Resort dengan Kepala Departemen. Sumbangan berasal dari donasi para staff dan manajemen Turi Beach resort.

Editor: Yudha