Situsnya Diretas Hacker, Telkomsel Sampaikan Permohonan Maaf
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 28-04-2017 | 10:50 WIB
hackertelkomsel.gif

Begini tampilan situs Telkomsel saat diserang hacker. (Foto: Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Telkomsel menyampaikan permohonan maaf terkait situs mereka yang diretas hacker, pada Jumat (28/4/2017). Saat ini, pihak Teklkomsel tengah melakukan upaya perbaikan.

Humas Telkomsel Batam, Agus mengatakan Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati telah membuat pernyataan permohonan maaf resmi kepada para pelanggan yang merasa tidak nyaman saat mengakses situs milik Telkomsel.

"Saat ini kami tengah menelusuri dan melakukan perbaikan yang dibutuhkan, agar pelanggan dan masyarakat bisa kembali mengakses website tersebut," ungkap Agus, Jumat (28/4/2017).

Untuk informasi produk dan layanan Telkomsel, kata Agus, bisa juga didapatkan melalui channel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI.

"Pelanggan masih bisa mengakses atau mencari informasi dari beberapa alternatif lainnya yang juga telah kami sediakan," tambahnya.

Sebelumnya, pertahanan security data Telkomsel jebol. Situs Telkomsel berhasil diserang oleh peretas atau hacker tak dikenal. Tampilan situsnya pada pagi sangat aneh. Berisi tulisan cacian.

Pantauan BATAMTODAY.COM, Jumat pagi (28/4/2017), pukul 07.00 WIB, judul situs Telkomsel di Google berubah menjadi FUCK TELKOMNYET!.

Sementara di bawahnya dituliskan: Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. Babi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Monyet! Murahin harga kuota internet, Nyet!

Editor: Gokli