Bawahan Kena OTT, Ini Tanggapan General Manager PT ASDP Cabang Batam
Oleh : Hadli
Kamis | 20-04-2017 | 15:14 WIB
pungliasdp1.jpg

Dua tersangka pungli di petugas ASDP Punggur. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY COM, Batam - General Manager PT ASDP Cabang Batam, Anis Hadi mengatakan, hingga saat ini belum mengetahui siapa oknum bawahannya yang telah diamankan dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Tim Saber Pungli Polresta Barelang pada Rabu (19/4/2017) siang kemarin.

"Iya saya sudah dapat informasi penangkapan karyawan kita. Tapi apakah oknum atau ada keterlibatan lainnya belum tau," kata Anis kepada wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (20/4/2017).

Ia berjanji akan mengklarifikasi terjadinya operasi tangkap tangan tersebut karena telah mencoreng nama baik anak perushaan BUMN tersebut. "Nanti akan disampaikan perkembangannya," katanya singkat.

Diberitakan sebelumnya, Tim Sapu Bersih (Saber) Pungli Polresta Barelang melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap oknum pegawai ASDP (Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan) Telaga Punggur Batam, berinisial P, Rabu (19/04/2017).

"Aksi pegawai ASDP sudah diintai Tim sejak pukul 12.00 WIB. Dilakukan penangkapan pukul 13.30 WIB," kata salah seorang petugas kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (19/04/2017).

Editor: Yudha