Perampok Todong Karyawaan Alfamart Pakai Parang
Oleh : Hadli
Rabu | 19-04-2017 | 10:47 WIB
bobol-01.gif

Kondisi bagian dalam Mini Market Alfamart yang diacak-acak perampok. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kawanan perampok kembali menggasak supermarket Alfamart di Ruko Air Mas depan Perumahan Citra Batam, Batam centre pada Rabu (10/04/2017) sekitar pukul 05.10 WIB. Tiga pelaku memakai topeng menodong karyawan menggunakan parang.

 

"Kejadiannya usai menonton bola, tiba-tiba tiga orang dengan pakai sebo (penutup wajah) datang dari samping sambil membawa golok," kata Joni, Legal Alfamart.

Diceritakan Joni, tiga kawanan bertopeng tersebut masuk dan langsung mengacungkan golok ke kasir memaksa karyawannya untuk mengeluarkan seluruh uang yang ada dalam berangkas.

"Keluarkan uang kalian semuanya, cepat," kata Joni meniru ucapan pelaku.

Kejadianya, tambah dia, tidak lebih dari 10 menit, dan mereka meminta kasir untuk mengeluarkan seluruh uang dalam laci. Dan mengobrak -abrik makanan.

Alfamart Citra Batam buka 24 jam dengan dilengkapi fasilitas CCTv. Sebelumnya Alfa Mart Tiban III dan Bengkong juga pernah menjadi korban perampokan.

"Kalau dugaan saya, saya curiga orang yang sama. Karena selisih dua minggu juga kejadian sama terjadi di Tiban III dan Bengkong Palapa," kata Joni.

Saat ini, kasus perampokan ini sedang ditangani POlsek Batam Kota. Sejumlah karyawan dimintai keterangan.

Editor: Gokli