Perampok Sempat Minta Maaf ke Karyawan Alfamart
Oleh : Hadli
Rabu | 19-04-2017 | 10:40 WIB
bobol-01.gif

Kondisi bagian dalam Mini Market Alfamart yang diacak-acak perampok. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin mengungkapkan, satu dari tiga pria bercadar yang melakukan perampokan di Mini Market Alfamatr Batam Center meminta maaf.

 

"Maaf ya, saya terpaksa merampok karena isteri saya mau melahirkan," kata Arwin menirukan ucapan salah satu pelaku yang melakukan perampokan di Ruko Air Mas no 6,57, depan Perumahan Citra Batam, Batam centre, Rabu (10/04/2017) sekitar pukul 05.10 WIB.

Permintaan maaf pelaku diperoleh Polisi dari keterangan saksi karyawan Alfamart yang diambil pagi tadi guna mengungkap kasus perampokan yang terjadi belakangan ini di Batam.

Diberitakan sebelumnya, Mini Market Alfamart yang berada di kawasan Citra Batam, dirampok. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun tiga orang pelaku berhasil menggasak isi brangkas senilai belasan juta, Rabu (19/4/2017) subuh, sekitar pukul 05.00 WIB.

Dari informasi yang didapat, tiga pelaku menggunakan sebo sempat menodong dua karyawan menggunakan senjata tajam. Kemudian korban dipaksa menunjukkan dan mengatakan kunci brangkas tersebut.

Saat ini, kasus tersebut ditangani Polresta Barelang. "Kita mendapat informasi adanya kejadian tersebut. Uang yang ada dalam brangkasnya dibawa kabur. Kasusnya ditangani Polresta Barelang," ungkap Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin, Rabu pagi.

Diduga, para pelaku telah memetakan sasarannya. Bahkan pelaku mengetahui waktu yang pas untuk beraksi.

Editor: Gokli