Presiden APIEM Sebut BTP Sebagai Kampus Terbaik yang Pernah Dikunjungi
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 05-04-2017 | 13:26 WIB
btp-batam1.jpg

Presiden Asian Pasifik Institute of Events Management (APIEM), Prof, David Hind mengunjungi Kampus Batam Tourism Polytechnic (BTP), Senin (3/4/2017). (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Presiden Asian Pasifik Institute of Events Management (APIEM), Prof, David Hind mengunjungi Kampus Batam Tourism Polytechnic (BTP) Tiban Ayu, Kecamatan Sekupang, Senin (3/4/2017).

Ia mengaku senang bisa mengunjungi salah satu kampus terbaik bidan pariwisata di Indonesia tersebut. Dari segi fasilitas, program pembelajaran berstandart internasional dan tenaga pengajar tidak bisa diragukan lagi.

"Dalam karir, saya sudah banyak melakukan kunjungan di Universitas, Politeknik, perguruan tinggi Pariwisata dan perhotelan. Tapi kampus BTP yang terbaik yang saya pernah kunjungi," kata David.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menghimbau kepada anak-anak bangsa khususnya Kepri untuk menimba ilmu pariwisata dan culinary di kampus BTP. "Anak muda di Kepri dan Batam harus melirik sekolah di pariwisata, BTP sudah diakui di dunia. Sayang kalau fasilitas dan sarana yang dimiliki BTP tidak dimanwaatkan masyarakat Indonesian khusunya Kepri dan Batam," katanya.

Sementara itu, Direktur BTP Nur A Nasution saat dihubungi Rabu (05/04) mengatakan berharap anak-anak muda Kepri khususnya Batam jangan ketinggalan dari daerah lain atau negara untuk belajar parawisata.

"Silahkan datang ke BTP daftarkan diri, karena sakarang kita ada harga yang terjangkau per semester Rp2,5 juta saja," kata Nur.

Editor: Yudha