Polresta Barelang Bersiap Sambut Pimpinan Baru
Oleh : Romi Chandra
Senin | 03-04-2017 | 12:26 WIB
Persiapan-penyambutan-kapolresta-barelang1.gif

Persiapan penyambutan Kapolresta  yang baru, AKBP Hengky. (Foto: Romi Chandra) 

BATAMTODAY.COM, Batam - Pucuk pimpinan tertinggi di Polresta Barelang telah resmi diserahterimakan dari Komisaris Besar Helmy Santika kepada AKBP Hengky di Mapolda Kepri, Senin (3/4/2017).

Menyambut kedatangan Kapolresta Barelang AKBP Hengky, saat ini semua personil sudah stand by dan mempersiapkan tradisi penyambutan pimpinan baru.

Direncanakan, seluruh personil akan berbaris mulai dari pintu gerbang Polresta Barelang hingga ke gedung utama. Sementara di pelataran gedung utama, telah hadir tokoh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, sebagai tanda kedatangan di tanah melayu.

Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol Agus Joko, mengatakan, sertijab di Mapolda sudah selesai dilaksanakan. Kemungkinan besar, saat ini Kapolresta yang baru bersiap-siap menuju ke Polresta Barelang.

"Kita masih menunggu kedatangan Kapolres yang baru. Sertijabnya sudah selesai di Mapolda Kepri," katanya singkat.

AKBP Hengky bukan merupakan wajah baru di lingkungan Polresta Barelang. Karena sebelum diangkat jadi Kapolresta, AKBP Hengky sudah menjabat sebagai Wakil Kapolresta Barelang. Untuk Kombes Helmy Santika juga masih berkantor di Batam, karena diangkat sebagai Dirnarkoba Polda kepri.

Editor: Yudha