Diskon Kamar 20 persen Bagi Mahasiswa di Fame Hotel
Oleh : Michael Elya Silalahi
Rabu | 15-03-2017 | 11:14 WIB
fame-hotel-promo1.gif

Promo diskon kamar di Fame Hotel. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Fame Hotel Batam menawarkan promo “Easy Fame” berupa diskon kamar 20 persen khusus bagi para pelajar universitas di Kota Batam.

Hotel yang berlokasi di Putri Hijau Batuaji tersebut menghadirkan konsep hotel ekslusif dan identik dengan tema film dan musik. Para tamu yang menginap akan menikmati pengalaman menginap yang berbeda dari hotel lainnya di Batam.

Sales & Marketing Manager Fame Hotel Batam, Ery Setiawan dalam siaran persnya mengatakan, diskon ini dapat digunakan para mahasiswa untuk menginap bersama keluarga ataupun teman-teman.

"Kita memberikan privilege untuk para pelajar universitas dengan kartu mahasiswa mereka. Jadi mereka bisa stay bersama keluarga atau teman-teman dengan mendapatkan harga khusus," ujarnya.

Ia menjelaskan, ketentuan promo yakni dengan menunjukkan identitas berupa kartu mahasiswa. Pengunjung dapat menikmati diskon kamar hingga 20 persen. Diskon yang ditawarkan Fame Hotel Batam ini berlaku untuk semua jenis kamar.

"Penawaran ini berlaku untuk semua jenis kamar. Mulai dari Superior hingga Suite. Ditambah lagi, dengan promosi ini pengunjung juga dapat mendapatkan keuntungan-keuntungan lainnya. Seperti diskon di resto kita," tuturnya.

Senada dikatakan PR Executive Fame Hotel Batam, Luqyana bahwa promosi ini, tidak hanya mendapatkan diskon kamar saja, ditambah dengan diskon lainnya. "ada juga diskon 30 persen makanan dan minuman di Popcorn Resto ataupun WoF Skybar," ujarnya.

Ia menambahkan, promo akan berlangsung hingga jangka waktu yang belum dapat dipastikan. "Kita akan melihat animo pengunjung yang datang dulu, dan tentunya okupansi kamar kita selama promo ini," pungkasnya.

Editor: Yudha