Diskon 30 Persen All Item

Doodle Cafe Hotel Vanilla Sajikan Menu Pizza Khas Italia
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 14-03-2017 | 12:14 WIB
Doodle-cafe1.gif

Instagram Doodle Cafe Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Restoran dan Cafe Doodle di Hotel Vanilla, Jalan Pembangunan, Kecatamatan Lubuk Baja, Kota Batam, menyajikan beragam menu autenthentic Italian food. Dari sejumlah menu Italian food, ada menu andalan yakni pizza khas Italia.

"Di sini kami menyediakan pizza, ada 10 menu yakni italiano chicken, classic pepperoni, chicken and mushroom, smoking bbq chicken, dan masih banyak lagi. Harga terjangkau, ada diskon 30 persen untuk semua jenis pizza," terang General Manager Hotel Vanilla, Madiah, kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (14/3/2017).

Ia menuturkan, selain menu yang lezat, Cafe Doodle juga menawarkan suasana yang nyaman, bersih dengan ornamen gambar oret-oret tulisan bertujuan agar pengunjung bisa posting foto untuk dishare ke sosial media.

"Kami menyediakan smoking room dan full AC hingga customer merasa nyaman," jelasnya.

Tidak hanya itu, Cafe Doodle juga menyediakan paket breakfast gratis minuman dengan harga mulai Rp20 ribu sampai Rp45 ribu. Juga ada diskon 15 persen untuk konsumen yang follow, take, update foto Doodle di sosial media.

"Kami mengundang customer agar bisa mencicipi hidangan yang kami berikan, hingga mendapatkan potongan harga yang cukup menarik," tuturnya.

Untuk info lebih lanjut, bisa dikunjungi instagram DOODLECAFEBATAM dan facebook Doodle cafe sosmed.

Editor: Yudha