Polisi Buru Pelaku Pencurian Beruntun di Perumahan Bukit Palem Permai
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 10-03-2017 | 12:26 WIB
kapolsek-Batam-Kota1.gif

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin mengatakan, kasus pencurian beruntun di Perumahan Bukit Palem Permai RT 004, Batam Centre tengah didalami dan dikembangkan.

"Laporan warga yang menjadi korban sedang kita dalami. Namun tentu kita butuh waktu untuk menyelidiki dan mencari tahu identitas pelaku," ungkap Arwin, Jumat (10/3/2017).

Dilanjutkan, pihaknya telah melakukan olah TKP setelah korban membuat laporan. "Semua petunjuk-petunjuk yang bisa mengarah pada siapa pelakunya terus kita kumpulkan, agar memudahkan untuk mengungkap siapa pelakunya. Doakan, saja semoga cepat kita tangkap pelakunya," tambah Arwin.

Sebelumnya, warga Perumahan Bukit Palem Permai RT 004, Batamcentre merasa resah. Pasalnya, hanya dalam waktu beberapa hari sudah dua kali rumah warga disatroni maling.

Informasi yang dihimpun, kejadian pertama pada Jumat (2/3/2017) siang, rumah salah satu warga di blok F dibobol maling. Pelaku menggasak televisi, uang tunai, laptop dan perhiasan korban. Peristiwa tersebut telah dilaporkan ke Polsek Batam Kota.

Kemudian, Selasa (7/3/2017) pukul 12.00 WIB, rumah warga di blok D juga disatroni maling, belum diketaui apa saja yang berhasil diambil pelaku. Namun aksi tersebut terekam CCTv rumah warga.

Editor: Yudha