BEM STIQ Kepri Berganti Kepengurusan
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 07-03-2017 | 14:14 WIB
pemilihanketuabemstiqkepri.jpg

Pemghitungan perolehan suara Ketua BEM STIQ Kepri yang akhirnya dimenangkan oleh Nurman. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - "Tongkat komando" kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Al Quran (STIQ) Kepri berganti. Posisi Ketua BEM STIQ Kepri sejak, Senin (6/3/2017) telah berganti dari Saibansah Dardani kepada Nurman.

 

Nurman terpilih setelah lolos dari putaran pertama. Kemudian di putaran kedua, mahasiswa ilmu tafsir dan hadis itu memperoleh suara dukungan dari para mahasiswa, mengalahkan Muhammad Aqli dan Syamsul.

"Dengan berakhirnya penghitungan suara ini, maka kini secara sah terpilih Ketua BEM periode 2017-2018 adalah saudara Nurman," ujar Wakil Direktur STIQ Kepri, Zufriatun.

Baca: Mahasiswa STIQ Kepri Boyong 3 Trophy Ajang PIOS V di Riau

Ditambahkan Zufriatun, para pengurus BEM STIQ Kepri yang baru terbentuk ini, langsung disambut tugas yang tidak mudah. Yaitu, menyukseskan program ajang adu kreativitas dan keilmuan pada Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni (PIOS) se-Provinsi Riau dan Kepri.

"Apalagi, pada PIOS tahun ini, Kepri menjadi tuah rumah. Maka, kita harus berupaya sekuat tenaga agar STIQ Kepri bisa menjadi juara umum," tegasnya.

Sementara itu, Ketua BEM STIQ Kepri terpilih, Nurman mengatakan, dirinya akan menunaikan tanggung jawab dan harapan yang besar itu. Meski pun berat, tanggung jawab itu akan diupayakan secara maksimal. "Untuk itu, kami mohon dukungan dan bimbingan dari mantan Ketua BEM STIQ Kepri," ujar Nurman.

Editor: Dardani