Beli Rumah Tumbuh Oleana Park, Cukup Bayar Rp1 Juta
Oleh : CR-11
Sabtu | 11-02-2017 | 14:50 WIB
oleanapark.jpg

Tampilan gambar rumah tumbuh Oleana Park di Tanjungpiayu Batam. (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Rexvin, pengembang yang membangun Perumahan Oleana Park di kawasan Tanjungpiayu Batam, kembali menawarkan hunian bersubsidi. Bayangkan, harga per unit mulai dari Rp171 juta dengan cicilan uang muka hanya Rp1 juta.

 

"Kami menyediakan 499 unit rumah di Oleana Park ini. Soft launching awal bulan Oktober 2016 lalu, sampai tahun ini sudah 80 persen unit perumahan yang telah terjual," ujar Marketing PT Rexvin, Dini, Jumat (10/2/2017).

Dini menuturkan, melihat animo masyarakat, khususnya untuk rumah pertama masih sangat tinggi di Batam, maka pihaknya menawarkan solusi. Bagi masyarakat yang berpenghasilan menengah, PT Rexvin ingin membantu pembayaran yang dapat mempermudah calon konsumen untuk membeli rumah.

"Dengan cara bayar yang mudah, yakni uang muka dan booking fee hanya Rp1 juta, dengan cicilan mulai dari 16 kali hingga 28 kali, akan membantu masyarakat yang mencari rumah pertama di Batam saat ini," jelasnya.

Saat ini, Oleana Park dirancang hanya terdiri dari rumah tipe 28/60, yang menurut pengembang merupakan rumah tumbuh bagi calon konsumen.

"Rumah tipe 28/60 yang kami tawarkan, berkonsep minimalis dengan 1 kamar tidur. Pengembang ingin buat rumah dengan konsep rumah tumbuh. Artinya pembangunan rumah tumbuh dapat dilakukan bertahap dengan menyesuaikan dana yang ada dari konsumen," tambahnya.

Untuk susunan ruang rumah di tipe 28/60 ini, pengembang telah memenuhi ruangan wajib dari sebuah rumah. "Kami sudah menyediakan kamar tidur, ruang keluarga, dapur dan kamar mandi di setiap unit. Penambahan bangunan nantinya di tanah belakang setiap unit, dapat dibangun ruang pelengkap sesuai kebutuhan dan dana konsumen," paparnya.

Meskipun rumah murah, lanjut Dini, struktur bangunan yang kuat, akan menjamin pada saat penambahan rumah tumbuh, akan tetap mudah untuk dibangun.

Selain itu, fasilitas yang ada disekitar Oleana Park ini, akan mempermudah konsumen melakukan aktivitasnya. Karena lokasi hunian yang dekat sekolah SD dan SMP Negeri, Pasar Basah, kantor Kelurahan, dan objek wisata.

Informasi lebih lanjut, bisa langsung datang ke kantor pemasaran PT Rexvin, yang beralamat di Ruko Palm Spring Batam Centre atau melalui No 0778-464909.

Editor: Dardani