Adobe Cloud Solutions Tawarkan Sejuta Solusi
Oleh : CR-12
Rabu | 08-02-2017 | 08:26 WIB
paparanadop.jpg

Paparan keunggulan dan solusi yang ditawarkan Adobe Cloud Solutions. (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - Adobe baru saja menggelar Adobe Cloud Solutions dan mengumumkan serangkaian produk-produk Crearive Cloud. Diantaranya, Photoshop, Indesign, Illustrator baik secara online maupun offline yang bisa membantu masyarakat menyelesaikan berbagai kegiatan baik itu data pekerjaan ataupun mengedit suatu foto.

Kegiatan Adobe ini juga menjelaskan cara penggunaan yang baik hingga hasil yang nantiknya akan sesuai sengan keinginan setiap orang, selain itu juga membatu meringankan pekerjaan tanpa harus selalu fokus menghadap komputer.

"Dalam melakukanya kita bisa santai-santai bisa melalui mobile handphone dan komputer secara otomatif langsung coneksi tanpa ada bedanya," papar Acount Manager PT Halcom, Seheni di Hotel Haris Batam, Selasa (7/2/2017).

Suatu sistem yang sangat menguntungkan untuk manajemen data suatu perusahaan, dan juga meningkatkan kemampuan karyawan dalam melakukan di bidang purchasing, meeting, administrasi dan pendesaian dalam gambar.

"Bisa menyelesaikan pembuatan desain, invoice, serta data-data lainnya dan bisa didownload aplikasi tersebut di mobile handphone dan laptop anda dengan mudah kita melalukan pekerjaan dan tidak rebet-ribet lagi," lanjut Seheni.

PT Halcom mengundang seluruh perusahaan di Batam, yang berkompeten dalam pembahasan tersebut, hingga bisa berbagi kemudahan dalam menyelesaikan pekerjaan yang dihadapi selama ini. Dan tanpa harus fokus di depan laptop, karena sekarang bisa laptop ganti atau diselingi dengan mobile handphone.

"Penyimpanan dokumen tidak hanya tersimpan dalam handphone kita saja. Kita bisa memiliki penyimpanan pribadi di data cloud tersebut dan bisa di buka melalui komputer juga itulah keunggulan Adobel ini," jelas Seheni lagi.

Pembelian Produk Adobe complit saat ini dibandrol Sing$.854 dan khusus untuk tanggal 7 Februari sampai dengan 3 Maret 2017, akan mendapatkan potongan harga. Karena itulah, bagi perusahaan yang berminat ayo gabung.

Editor: Dardani