Kelabui Petugas, Dua Wanita di Kampung Aceh Ini Ganti Urine dengan Air Putih
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 01-02-2017 | 13:14 WIB
Dua-wanita-kampung-Aceh1.jpg

Dua wanita digiring petugas karena kedapatan ganti urine dengan air putih saat penggerebekan Kampung Aceh. (Foto: Romi).

BATAMTODAY.COM, Batam - Beragam cara dilakukan para pengguna narkoba untuk mengelabui petugas yang melakukan razia di Kampung Aceh, Muka Kuning, Batam pada Rabu (1/2/2017).

Seperti yang dilakukan dua orang perempuan yang turut diamankan petugas gabungan ini. Mereka nekat membohongi petugas, dengan mengisi botol tes urine dengan air putih. Namun rencana tersebut diketahui oleh petugas.

Alhasil, dua perempuan tersebut langsung digelandang ke dalam mobil yang disiapkan petugas untuk mengangkut mereka yang terjaring.

"Saya tidak bisa buang air, buk. Tolonglah buk, jangan bawa saya," ujar salah seorang perempuan mengenakan baju abu-abu tanpa lengan, saat digiring petugas.

Sementara perempuan satunya lagi, dengan mengenakan baju hitam dan berambut pendek, justru memaki-maki petugas yang menggiringnya. "Biasa saja buk. Kita ini bukan teroris," teriaknya.

Bahkan, juga ada yang justru langsung naik mobil petugas tanpa dilakukan tes urin dulu. "Saya tidak perlu tes urin, sudah pasti positif. Baru tadi saya pake (mengkonsumsi sabu)," ungkap seorang pria pasrah.

Editor: Yudha