Nikmati Diskon Rp23 Juta New Ertiga GL dari Suzuki Indomobil Batam
Oleh : CR-11
Rabu | 01-02-2017 | 09:04 WIB
newertiga.jpg

Inilah tampilan modis New Ertiga GL yang sedang didiskon khusus oleh Suzuki Indomobil Batam. (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengawali bulan Februari 2017 ini, Showroom Suzuki Indomobil kembali mengadakan promo besar-besaran untuk Suzuki New Ertiga Tipe GL.

 

"Harga yang kami tawarkan untuk Suzuki New Ertiga Tipe GL Rp206 juta. Selama promo di bulan Februari, kami memberikan diskon sampai Rp23 juta untuk pembelian tipe ini," ujar Wanda, marketing Suzuki.

Menurutnya, New Ertiga Tipe GL merupakan pesaing mobil-mobil MPV. Kemampuan, keamanan, kemewahan dan kenyamanan tidak kalah dengan mobil-mobil sekelas Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Nissan Livina serta mobil-mobil keluarga lainnya.

"Sangat efisien bagi keluarga. Dengan ruang yang luas, lega untuk 7 penumpang. Irit bahan bakar, namun tetap bertenaga. Dilengkapi pula fitur-fitur keamanan dan keselamatan berstandar Internasional, yakni new parking sensor, dual airbags, Immobilizer dan security alarm," katanya.

Jadi ketika anda ingin membeli Suzuki Ertiga, anda tinggal menyesuaikan dengan budget yang sudah anda persiapkan. Meskipun budget anda rendah, Suzuki New Ertiga Tipe GL yang promo diskon di Februari ini, tentunya sudah sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga anda.

Untuk info lebih lanjut, segera kunjungi showroom Suzuki Indomobil atau hubungi 0778-421206.

Editor: Dardani