Berani "Adu Nyali" di Warung Pedas Mampus?
Oleh : CR-12
Selasa | 31-01-2017 | 08:24 WIB
pedasmampus.jpg

Warung Pedas Mampus di Kepri Mall Batam, "menantang" Anda adu nyali mencicipi menu-menu "pedas gila". (Foto: CR-12)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anda penggila pedas? Bolehlah mencoba "nyali" di Warung Makan Pedas Mampus, Kepri Mall Batam. Di restoran yang sudah beroperasi selama 7 bulan itu menyediakan berbagai menu nusantara yang sebagian didominasi "pedas gila". Diantaranya adalah ayam taliwang dan bali gulai sapi.

Owner Warung Makan Pedas Mampus, Rahman, memang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Tempat asal menu yang kini makin diminati warga Batam, ayam taliwang, kuliner yang sudah terkenal pedas itu.

"Untuk ayam taliwang harganya Rp30.000,- dan gulai sapi Rp37.500,- tapi banyak juga sih yang mencari menu ini," ujar karyawan Warung Makan Pedas Mampus.

Warung Makan Pedas Mampus di Kepri Mall adalah pengembangan bisnis Rahman. Sebelumnya, pria asal Lombok itu telah membuka Mie Pedas Mampus di Panbil dan Food Poin. Sehingga memiliki ide untuk membuka makanan nusantara yang rasanya pedas banget, didominasi "cabe setan".

"Banyak peminatnya untuk mie dan makanan pedas mampus ini. Selain itu kami juga membuat makanannya sesuai keinginan konsumen bisa cabenya dikurangi dan ditambah lagi," tambah karyawan tadi.

Selain makanan berat, di warung ini juga tersedia kudapan ringan. Diantaranya bakwan bandung yang dibandrol Rp10 ribu per porsi, ciren bumbu rujak dengan harga Rp10 ribu dan pepes telur asin Rp7.500 "Untuk harga yang kami sajikan sangat terjangkau bagi masyarakat yang suka berburu kuliner," katanya.

Bagi anak muda maupun orang tua bisa nongkrong di warung bersama teman-teman maupun keluarganya. Buka hari Senin sampai Kamis, pukul 09.00 s/d 21.30 WIB. Sedangkan hari Jumat-Minggu buka hingga pukul 22.00 WIB.

Editor: Dardani