Free Biaya Sertifikat dan BPHTB

Buruan!! PT Fanindo Tawarkan Tiga Varian Cluster di Botania Garden
Oleh : Hadly
Sabtu | 28-01-2017 | 11:50 WIB
botania-garden1.jpg

Foto: Insert

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Fanindo Cipta Propertindo menawarkan hunian indah dan bernilai investasi tinggi di area komersial yang dilengkapi plaza, pasar, pusat perbankan, ATM, pertokoan, serta tempat makan (foodcord).

Berbagai fasilitas yang mendukung aktivitas komersial dan investasi itu, ada di Botania Garden. Hunian asri di Batam Center ini bersebelahan dengan pusat perbelanjaan Botania 1. Ada tiga varian yang ditawarkan, yakni Cluster Saffron, Cluster Piony dan Cluster Daisy.

Marketing PT Fanindo Cipta Propertindo, Vivian, mengatakan, untuk Cluster Saffron tahap pembangunannya saat ini sudah selesai.

"Cluster Peony saat ini dalam tahap pembangunan tahun 2018 baru selesai. Untuk Cluster Daisy sudah ready stock," katanya kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (27/01/2017).

Vivian mengatakan, masyarakat yang berminat untuk menjadikan rumah hunian ataupun investasi dapat langsung memesan blok masing-masing Cluster yang tersedia.

"Untuk tiap cluster sudah dapat langsung dipesan walaupun ada yang masih dalam tahap pembangunan. Pemesanan Free biaya Sertifikat dan BPHTB," katanya.

Perumahan Botania Garden untuk Cluster Saffron tersedia tipe 38/72. Cluster Peony tipe 43/72 dan 50/90 dan Cluster Daisy tipe 38/72 yang dimulai dengan harga jual Rp 304 juta.

Selain berada di kawasan pusat belanja, perbankan dan falitas lainnya, lokasi Perumahan Botania Garden juga sangat dekat dengan Bandara Internasional Hang Nadim. Dekat dengan sekolah SD, SMP dan SMUN 3 Nongsa serta 10-15 menit perjalanan penuju Pelabuhan Internasional Batam Center dan pusat pemerintahan.

Untuk pemesanan dapat mengunjungi Kantor Pemasaran PT Fanindo Cipta Propertindo di Batam Center Sguare Blok C No: 1 dengan nomor telepon 465 222 atau dapat menghubugi Vivian di nomor handphone 081372644633.

Editor: Yudha