Mobil Fortuner Putih di Dalam Parit Dilaporkan Hilang Beberapa Hari Lalu
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 25-01-2017 | 15:50 WIB
fortuner01.jpg

Fortuner putih dengan nomor polisi BP 1196 VF, ditemukan dibawah jembatan gorong-gorong yang berada dekat RM Pak Datuk, Sungai Panas, Rabu (25/1/2017) siang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil Toyota Fortunner warna Putih dengan nomor polisi BP 1196 VF, diketahui sudah dilaporkan hilang sejak Senin (23/1/2017) kemarin.

 

Dari keterangan yang diperoleh di lokasi, melalui pencarian berdasarkan nomor polisi di sebuah aplikasi smarphone, pemilik mobil ini bernama Sabariyanto Handoso. Ia beralamat di Taman Seruni Indah Blok F nomor 01 RT002/RW004 Teluk Tering, Batam Kota, dekat dengan lokasi penemuan mobil tersebut.

Sementara menurut salah seorang Polisi yang ada di lokasi, mobil tersebut dilaporkan hilang oleh pemiliknya beberapa hari yang lalu. Menurut pelapor, mobil itu diparkirkan dekat sungai, pintu masuk ke arah Perumahan Taman Seruni. Ia juga tidak mengetahui pasti penyebap mobil itu bisa berada di bawah kolong jalan.

Baca: Aneh, Mobil Fortuner Putih Ini Nyungsep di Bawah Gorong-gorong Seipanas

"Keterangan sementara yang kita dapat, mobil itu diparkirkan di dekat sungai tidak jauh dari lokasi. Nakun kenapa bisa ada di dalam kolong itu, kita belum tahu," ungkap Polisi yang tidak mau menyebutkan namanya, itu.

Berita sebelumnya, Satu unit mobil Fortuner putih dengan nomor polisi BP 1196 VF, ditemukan di bawah jembatan gorong-gorong yang berada dekat RM Pak Datuk, Sungai Panas, Rabu (25/1/2017) siang.

Belum diketahui penyebabnya, namun posisi mobil tersebut tepat berada di bawah terowongan yang ada di bawah jalan raya Simpang Gelael-Batam Center.

Editor: Gokli