Almarhum Rekaveny Memiliki Kepribadian yang Tegar dan Kuat
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 25-01-2017 | 12:50 WIB
Nuryanto1.jpg

Ketua DPRD Batam, Nuryanto di rumah duka. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Almarhum Dra. Hj. Rekaveny binti Fadli Gatam kelahiran Jakarta kelahiran 07 Juli 1964 dikenal sebagai sosok yang kuat dan tegar.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengatakan sangat kaget mendengar kabat duka meninggalnya anggota Komisi III DPRD Batam tersebut.

"Almarhum sudah dirawat dua bulan lalu. Waktu itu saya menjenguk langsung ke Singapura," kata Nuryanto di rumah duga Taman Dutamas Blok A 17 No4 Batamcenter.

Menurutnya, almarhum memiliki kepribadian sangat kuat, selalu tegar menghadapi segala persoalan termasuk penyakit yang telah menggerogotinya. Dikenal sangat hebat serta tidak mengeluh. Secara keperibadian almarhum yang tutup usia 52 tahun selalu berpikir baik kesetiap orang, sehingga pembawaanya selalu tenang.

"Almarhum sudah seperti kakak, sekaligus orang tua. Terahir saya jenguk beliau sebelum ketok palu APBD Kota Batam. Waktu itu saya sempat ngobrol dan bercanda," katanya.

Lanjutnya, segenap jajaran anggota DPRD Kota Batam turut berduka cita asta kepergian almarhum Hj Rekaveny binti Fadli Gatam, sehingga amal ibadah diterima disisi Allah Swt.

"Saya pribadi sangat berduka atas kepergian sosok kakak yang sangat tegar dan kuat. Semoga keluarga yang ditinggalkan memiliki ketabahan," katanya.

Editor: Yudha