Anggota DPRD Batam Rekaveny Soerya Tutup Usia di Singapura
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 25-01-2017 | 07:33 WIB
rekavenysoerya.jpg

Inilah diantara kegiatan anggota DPRD Batam, Rekaveny Soerya semasa hidupnya, menyerahkan bingkisan kepada petugas kebersihan pelabuhan Sekupang Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota DPRD Kota Batam, Hj. Rekaveny Soerya tutup usia di Rumah Sakit Nuh Singapura, Rabu (25/1/2017) pukul 06.15 WIB atau 07.15 waktu Singapura.

Kabar wafatnya istri mantan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo itu telah beredar di medsos, salah satunya diunggah oleh seorang politisi muda Kota Batam, Muhammad Nur.

Berbagai kalangan telah mengucapkan bela sungkawa, terutama dari para sahabat almarhumah dan sahabat Soerya Respationo. Diantaranya, ucapan bela sungkawa dari Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kepri, Ramon Damora.

"Kami keluarga besar PWI Kepri, tak dapat melupakan dedikasi dan kontribusi almarhumah dalam dunia politik maupun dalam bidang sosial lainnya di Batam. Kini, beliau telah tiada, innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kami turut berduka cita atas kepergian beliau," tutur Ramon Damora.

Editor: Dardani