Gong Xi Fa Chai

Buffet Dinner, BBQ & Steamboat di Horison Ultima Kings Batam
Oleh : CR 12
Selasa | 24-01-2017 | 19:38 WIB
Gong-Xi-Fa-Cai.gif

Gong Xi Fa Chai (Foto: Zebaoth Elya)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selalu setiap tahunnya Horison Ultima Kings Batam turut menyambut datangnya pergantian Tahun Baru China atau lebih kita kenal Imlek, Gong xi Fa Chai dengan menghadirkan Paket Buffet Dinner, Baqbeque dan Steamboat dengan Harga Rp198.000 per orang.

Reni Novianti, Assistant Director of Sales melalui press realesenya, Selasa (24/1/2017) menjelaskan, selain menunya yang banyak, pihaknya juga memberikan gratis 1 buah minuman dengan pilihan soft drink atau Beer. Namun jika ada pemesanan minuman kedua, akan didiscount 30 persen. Paket ini berlaku hanya dua hari saja dari  tanggal 27 dan 28 Januari 2017.

"Selalu memberikan kesan tersendiri di setiap promo yang kita berikan, yaitu selain dapat menikmati menunya, juga dipastikan menghasilkan momen terbaik. Karena indahnya pemandangan dari ketinggian Asher Bistro & Lounge yang berada di lantai 11, dapat bersantai sambil menikmati alunan musik akustik dan indahnya suasana malam bersama orang–orang tersayang," tambahnya.

Selain promo Imlek, bagi Anda yang ingin berhemat di hari biasa, kunjungi Horison Ultima Kings Batam. Sebab banyak promo–promo yang diberikan, di antaranya HAPPY HOURS, BUY 2 GET 1 FREE dan buka setiap hari Minggu sampai Kamis, mulai pukul 19.00 - 22.00 Wib untuk semua menu, kecuali steaks.

Menariknya lagi, bagi Anda yang memiliki aplikasi "GO DEAL", dapatkan discount menarik sebesar 20 persen. Dapat pesan langsung di tempat dan juga hadir untuk Anda yang tidak sempat berkunjung ke Horison Ultima Kings Batam, tetap dapat menikmati menu–menu melalui pemesanan "GO-JEK".

Ayo, tunggu apalagi...!! kalau belum punya aplikasinya buruan download sekarang juga, agar dapat discount dan kemudahan pemesanannya,

Untuk informasi dan pemesanan dapat mengunjungi Horison Ultima Kings Batam, Jalan Yos Sudarso, Seraya Atas, Batam (Simpang Rujak lama).

Editor: Udin