Sambut Imlek, Sekolah Permata Harapan Berikan Diskon 50 Persen
Oleh : CR11
Minggu | 22-01-2017 | 10:00 WIB
Sekolah Permata Harapan.jpg

Kegiatan promo Sekolah Permata Harapan di Mega Mall Batam (Foto: Suci Ramadhani/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekolah Permata Harapan menyambut Imlek membuka promo diskon besar-besaran untuk menerimaan siswa-siswi baru tahun Ajaran 2017 bagi masyarakat yang berminat segera daftarkan putra-putinya ke Sekolah Permata Harapan dikarenakan promo ini hanya bersifat sementara.

 

Sekolah Permata Harapan Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, dan Sekolah Menengah Kejuruan. Sudah tersedia dan orang tua murid tidak perlu sulit lagi mencari sekolah lanjutannya. selain itu sekolah ini juga sudah buka tiga cabang di Kota Batam.

"Sekolah kami sudah terakregitas bagus, tidak di khawatirkan lagi kok," ujar Kepala sekolah Permata Harapan 1 Batam kepada tim BATAMTODAY.COM.

Promo ini hanya berlaku di bulan Januari saja, mendapatkan potongan 50% untuk uang pangkal bagi alumni sekolah Permata Harapan dan potongan harga Rp1.000.000.- bagi orang luar. selain itu pihak sekolah juga mempromosikan di Mega Mall agar pengunjung Mega Mall berminat untuk mendaftarkan putra-putrinya untuk Sekolah Permata Harapan.

"Promo ini tidak berlangsung lama-lama hanya di bulan januari saja, selepas bulan januari harganya tidak itu lagi," kata Jarwati sebagai kepala sekolah.

Kegiatan disekolah ini sangat banyak, dimana siswa-siswi bisa mengapresiasikan bakat yang dimilikinya, sehingga pihak sekolah akan mengasah dan mendukung bakat yang dimiliki siswa-siswi dalam bidang positif dan juga bisa meningkatkan nama sekolah itu sendiri.

"kegiatan dan Ekskul kami banyak, agar siswa-siswi benar mengasah kemampuan yang di milikinya, dan kami akan selalu mendukung," ujarnya

Siswa-siswi Sekolah Permata Harapan sangatlah kreatif dan berenergi dalam menjalani kegiatan ekskul dikarenakan itu adalah bakal dan hobi siswa-siswi tersebut. Sehingga mereka tidak merasa terbebani. Bisa dilihat dari kegiatan tahunan yang dilakukan pihak sekolah di Maga Mall kemarin.

Editor: Surya