Gegara Kenalan Cewek di Facebook, Pemuda Ini Disekap
Oleh : Romi Candra
Senin | 16-01-2017 | 08:24 WIB
korbanfacebook.jpg

Inilah D, terbaring lemas saat dibaringkan di UGD RSBK. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain memiliki efek positif, media sosial seperti Facebook juga memiliki dampak negatif. Bahkan banyak yang menjadi korban kekerasan. Kali ini, justru menimpa seorang pemuda berinisial D.

Menurut informasi yang didapat, D, disekap di ruli kawasan Batam Center sejak Sabtu malam (14/1/2016) dan baru diselamatkan Minggu sore (15/1/2017).

Saat tiba di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), sekitar pukul 16.30 WIB, kondisi D sangat lemas dan kedua matanya lebam. Ia dibawa oleh anggota Polsek Batam Kota serta keluarganya.

"Datang sore tadi dibawa polisi. Kondisinya lemas dan lebam di kedua matanya. Namun kamar disini penuh, dan dibawa lagi ke Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB) sepertinya," ungkap salah seorang petugas di RSBK, Minggu sore.

Kejadian tersebut, berawal dengan perkenalan D dengan perempuan di Facebook. Kemudian mereka janjian bertemu di salah satu ruli di Batam Center, Sabtu malam kemarin.

Setiba di lokasi, D tidak menemukan perempuan tersebut. Justru tiba-tiba pria yang tidak ia kenali datang dan langsung memukulinya. Kemudian ia diseret ke dalam rumah dan disekap.

"Ketahuannya, saat teman-teman D mendatangi rumahnya Minggu siang untuk menanyakan keberadan D. Namun justru orangtua D malah mengatakan, bukannya D semalam bersama kalian," terang sumber tersebut.

Temannya tersebut membantah dan mengatakan kalau D pergi sendiri ke kawasan ruli tersebut. Temannya tersebut, ternyata sempat mengikuti D, sehingga mengetahui kemana D pergi.

"Kita juga kurang tahu persis lokasinya dimana. Tapi menurut keterangan dari keluarganya tadi seperti itu. Mungkin lebih jelasnya bisa tanyakan ke polisi," pungkasnya.

Saat ini, BATAMTODAY.COM terus berusaha kendapat keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Editor: Dardani