Razia Tempat Hiburan Malam

Dua Pria Positif Konsumsi Narkoba Terjaring di Diskotik Pasific
Oleh : Hadly
Jum'at | 30-12-2016 | 10:26 WIB
terjaring-razia2.jpg

Petugas sedang melakukan tes urine saat razia tempat hiburan malam di Batam. (Foto: Hadly)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang pengunjung diskotik Pasific Batam terjaring dalam razia yang digelar tim gabungan pada Jumat (30/12/2016) pukul 01.00 WIB dini hari.

Dua pria tersebut dinyatakan positif mengonsumsi narkotika jenis pil ekstasi, setelaht dilakukan pemeriksaan tes urine oleh Tim Kesehatan Biddokkes Polda Kepri dan BNN Kepri. "Jam berapa tadi pakai mas. Urine-nya ini positif," tanya dokter Novi.

Dengan tergagap-gagap pria berkaos putih tersebut menjawab pil ekstasi yang dikonsumsinya di dalam diskotik tersebut pada pukul 21.00 Wib (Kamis).

"Jam 09.00 bu, sikit aja," kata pria yang belum diketahui identitasnya, yang selanjutnya dipisahkan dari pengunjung yang negatif.

Razia gabungan tersebut dipimpin Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri Kombes Pol R Dodi Rahmad Tauhid. Tim dipecah menjadi dua bagian menyisir satu persatu lokasi tempat hiburan malam sejak pukul 01.00 WIB.

Adanya pengunjung yang positif mengonsumsi narkoba jenis pil ekstasi di Diskotik Pasific, merupakan bukti nyata peredaran narkoba di dalam lokasi tersebut masih marak.

Kedua pria tersebut selanjutnya dibawa ke Polda Kepri untuk diambil keterangan. Jika tidak terbukti sebagai jaringan peredaran narkoba akan dibawa ke BNNP Kepri untuk direhab.

"Kita bawa ke Polda dulu," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Kepri, Kompol I Dewa Nyaman yang memimpin tim dua, kepada BATAMTODAY.COM.

Dalam operasi narkoba yang digelar, selain melibatkan BNNP Kepri, BNNK Batam, Polda Kepri juga melibatkan unsur TNI dari Denpom TNI AD dan TNI AL.

Editor: Yudha