Satu Korban Meninggal Dunia

Geruduk Warung di Sengkuang, Supir Mobil Tangki Air Jadi Tersangka
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 25-11-2016 | 11:26 WIB
remblong.jpg

Beginilah kondisi mobil tangki air bersih yang remnya blong dan menggeruduk warung di Kampung Air Raja Batam Tanjungsengkuang. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aparat kepolisian telah menetapkan Hendra, sopir mobil tangki air yang menabrak warung hingga menelan korban di Kampung Air Raja, Tanjungsengkuang sebagai tersangka.

 

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani, mengatakan, pihaknya telah mengamankan barang bukti beserta tersangka. Saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mendalami kasusnya.

Dilanjutkan Andar, dugaan sementara kejadian tersebut memang diakibatkan rem blong. Namun pihaknnya akan melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk memastikan penyebabnya lebih lanjut.

"Tindak lanjut dari kita setelah melakukan olah TKP, kemungkinan akan menguji apakah benar kecelakaan itu disebabkan rem blong atau ada faktor kelalaian dari manusia," lanjutnya.

Sejauh ini tambahnya, kejadian tersebut telah menelan satu korban jiwa, bernama Ade. Selain itu, tiga orang, istri dan dua anak Ade, Ria, Dimas serta Rafi, masih dalam perawatan.

"Yang menjadi korban satu keluarga. Namun meninggal suami. Sementara istri dan dua anaknya masih dalam perawatan," pungkas Andar.

Berita sebelumnya, mobil tangki pengangkut air bersih BP 8669 DY terbalik dan menimpa sebuah warung di RT 03/ RW 09 Kampung Air Raja, Tanjungsengkuang, Batuampar. Diduga akubat rem blong, kejadian tersebut mengakibat pasangan suami istri dan dua anaknya yang berada di dalam warung luka parah, Rabu (23/11/2016).

Baca: Mobil Tangki Air Geruduk Warung di Kampung Air Raja Sengkuang

Editor: Yudha