Pegawai Disdik Batam Malu Atasannya Terjaring Razia BNN
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 22-11-2016 | 12:50 WIB
kantor-dinas-pendidikan-kota-batam1.jpg

Kantor Dinas Pendidikan Kota Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pejabat di Dinas Pendidikan Kota Batam berinisial RE yang terjaring razia BNNP Kepri di diskotik Sphinx, Kampung Seraya, Batuampar, beberapa waktu lalu, mencoreng wajah pendidikan di Kota Batam.

Para pegawai di Dinas Pendidikan Kota Batam pun banyak bertanya-tanya perihal penggerebekan tersebut. Awalnya kabar tersebut muncul dari mulut ke mulut pegawai di sana. Setelah terekspos melalui media baru mereka percaya.

"Saya sempat bertanya-tanya apa benar pejabat Disdik ketangkap dalam VIP diskotik," kata salah satu pegawai Disdik yang enggan disebutkan namanya, Selasa (22/11/2016).

Bahkan setelah berita itu dimuat media masa, penangkapan itu menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Sisi negatif muncul dalam perbincang kalangan masyarakat. "Tetangga saya bertanya, itu atasan kamu yang ditangkap? Saya jawab, Ya tapi beda bidang," katanya.

Masyarakat bahkan mendesak pejabat yang telah mencoreng dunia pendidikan agar dicopot karena tidak bisa memberikan contoh baik ke masyarakat.

"Tetangga bilang masak atasan mencontohkan anak didiknya tidak baik. Bagaimana mau maju dunia pendidikan, pejabatnya saja seperti itu," ujar pegawai Disdik Batam itu.

Editor: Yudha