Polisi Periksa 9 Saksi, Ungkap Kematian Riza Lena
Oleh : Romi Candra
Selasa | 22-11-2016 | 08:24 WIB
mayat-wanita1.jpg

Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 303 Hotel Istana Batam. Diduga, Kamis (17/11/2016). Wanita yang belum diketahui identitasnya itu diduga merupakan korban pembunuhan. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi telah memeriksa sebanyak 9 orang saksi untuk mengungkap kasus kematian Riza Lena (31), wanita yang dibunuh di kamar 303 Hotel Istana Batam, Kamis (17/11/2016) lalu.

Sejauh ini, kasus tersebut masih belum terungkap dan polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Segala hal yang berkaitan dengan korban kita selidiki. Saat ini sudah sembilan saksi kita periksa," ungkap Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja Batam, Iptu Wahyudi, Senin (21/11/2016) sore.

Dilanjutkan wahyudi, dalam sembilan orang yang dimintai keterangan tersebut, juga termasuk keluarga korban. "Keluarga korban sudah datang untuk mengambil jenazahnya dan juga sudah kita mintai keterangan," pungkasnya.

Berita sebelumnya, seorang wanita bernama Riza Lena ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 303 Hotel Istana Batam. Diduga, ia menjadi korban pembunuhan, Kamis (17/11/2016).

Informasi yang didapat, saat ditemukan perempuan tersebut dalam kondisi tergeletak di dekat kamar mandi.

Baca: Polisi Buru Pembunuh Wanita di Hotel Istana Batam

Hasil olah TKP, barang bukti yang diamankan berupa satu unit sepeda motor, kondom bekas pakai, gelang serta tas korban berisikan uang Rp 450 ribu. Selain itu juga ditemukan sebilah pisau berlumuran darah.

Editor: Dardani