Happy Bersama 3 Wanita di Diskotik, Oknum Pejabat Disdik Batam Diciduk BNN
Oleh : Hadli
Kamis | 17-11-2016 | 20:02 WIB
bidang-berantas1.jpg

Kabid Berantas BNNP Kepri AKBP Bubung Pramiadi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Dunia pendidikan di Batam semakin tercemar dengan perilaku yang tidak patut dicontoh ini. Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kota Batam, RM, diamankan BNN Kepri diduga tengah mengkonsumsi narkoba di Diskotik Sphinx, Seraya, bersama 3 orang wanita.

Peristiwa penangkapan itu dibenarkan Kabid Berantas BNNP Kepri AKBP Bubung Pramiadi. Menurutnya, penangkapan itu terjadi pada Sabtu, 29 Oktober 2016 lalu.

"Saat dirazia, yang bersangkutan bersama satu rekannya dengan ditemani tiga PR (public relations) wanita tengah berada di ruang VIP," kata Kabid Berantas BNNP Kepri AKBP ubung Pramiadi, Kamis (17/11/2016).

Menurut Bubung, ketika petugas menggeledah ruangan dan memeriksa kelimanya, tidak mendapatkan barang bukti narkoba. Namun, saat diperiksa tiga orang PR wanita positif menggunakan narkoba.

"Rm dan rekannya tidak terbukti menggunakan narkoba, hasilnya negatif," jelas Bubung.

Usai melakukan tes urine pengnjung yang terjaring razia langsung digelandang ke kantor BNNP Kepri di Batubesar, Nongsa, temasuk tiga wanita yang positif menggunakan narkoba bersama RM peristiwa dan rekannya untuk dimintai keterangan.

"Tiga PR yang positif sedang menjalani rehabilitasi di BNNP Kepri, sedangkan Rm dan rekannya kami izinkan pulang karena tidak terbukti menggunakan narkoba," kata Bubung. (*)

Editor: Dardani