Tiga Bocah Tenggelam di Tanjungpinggir Batam

Ini Identitas Bocah yang Tengelam dan Tewas
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 29-10-2016 | 15:16 WIB
anaktenggelam.jpg

Inilah teman-teman dari siswa yang tenggelam saata berwisata di Tanjungpinggir Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga bocah tengelam di kawasan wisata pantai Tanjungpinggir, Kecamatan Sekupang Batam, satu orang selamat. Dua diantaranya tidak sadarkan diri yaitu Taslim dan Krisna.

Krisna dinyatakan selamat namun dalam kondisinya kritis. Sementara Taslim, ditemukan tewas di lokasi kejadian. Kedua korban yang berstatus siswa sekolah menengah pertama (SMP) Al Azhar 2 Sagulung Batam itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang.

"Kedua korban sekarang sudah dirawat ruang unit gawat darurat RSOB, Sekupang. Krisna mengalami kritis," ujar Kasubdit Patroli Daerah (Kasadrolda) Polair Polda Kepri AKBP Danu Waspodo.

Danu mengatakan, keduanya datang ke lokasi Wisata Pantai Tanjungpinggir bersama rekan-rekan sekolahnya Al Azhar dengan mengendarai sepeda motor. Mereka datang ke lokasi pantai sekitar 11.00 Wib.

"Mereka datang tanpa guru dan orang tua. Artinya tanpa pengawasan. Saya menghimbau bagi pengelolah pantai dan masyarakt agar lebih berhati-hati dalam melakukan aktifitas dilaut. Mengingat ombak dan angin laut saat ini sangat kuat," pungkasnya.

Editor: Dardani