Diamankan Polsek Lubukbaja

Sadis, Tukang Ojek di Batam Aniaya Istri Hingga Tewas
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 27-10-2016 | 08:02 WIB
tukangojekpembunuh.jpg

Pelaku (mengenkan kaus warna merah) saat diamankan Polsek Lubukbaja. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria berinisial Sl (47) terpaksa harus diamankan jajaran kepolisian, menyusul tindakannya yang cukup sadis mengniaya istrinya, Sa, hingga tewas, Rabu (26/10/2016) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Dari keterangan yang didapat, warga yang tinggal di Kampung Pisang, RT 07/RW IV Lubukbaja, ini diamankan polisi sekitar satu jam setelah kejadian, saat ingin melakukan kegiatan sehari-hari sebagai tukang ojek.

"Kita mendapatkan informasi adanya tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kemudian mendatangi lokasi untuk mendalami kejadian. Sementara korban, sudah dibawa warga ke Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK). Namun nyawanya tidak dapat ditolong," ungkap Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati, Rabu (26/10/2016) malam.

Dilanjutkan Putu, pihaknya mendapat kererangan dari warga dan anak korban, bahwa pelaju selain memukul juga menginjak istrinya menggunakan sepatu safety yang ia kenakan pada bagian punggung.

Kemudian ia pergi meninggalkan rumah dengan kondisi istrinya lemas. Sementara di rumah ketiga anaknya menyaksikan kejadian tersebut.

"Kita langsung mencari informasi bagaimana kejadian serta memburu suami korban. Pelaku diamankan saat mau ngojek di depan Hotel Lovinna In Nagoya. Kemungkinan besar, di sana tempat ia biasa mangkal," jelas Putu.

Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan pelaku sendiri. "Kita masih mendalami apa motif yang menyebabkan pelaku tega menganiaya istrinya sendiri," pungkas Putu. (*)

Editor: Dardani