Ditemukan Pencari Kayu

Identitas belum Diketahui, Tulang Manusia Temuan di Hutan Mata Kucing akan Diotopsi
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 26-10-2016 | 17:38 WIB
Tim-identifikasi-Polres-melakukan-olah-TKP.gif

Tim identifikasi Polresta Barelang yang melakukan lah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pukul 12.00 Wib, menemukan pakaian perempuan di sekitar lokasi penemuan mayat.(Foto: Irwan HIrzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi masih menyelidiki identitas temuan dari tengkorak serta tulang belulang manusia di daerah Hutan Mata Kucing, Selasa (25/10/2016) sore. Selain itu, tulang yang diduga mayat berjenis kelamin perempuan tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan otopsi.

Untuk penangannya sendiri, dilakukan oleh Polsek Sekupang. "Penangannya dilakukan Polsek Sekupang. Kita hanya membantu untuk melakukan identifikasi. Sekarang Tim identifikasi kita masih di Rumah Sakit Byangkara melakukan otopsi bersama dokter di sana," ungkap Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, Rabu (26/10/2016).

Sejauh ini tambah Memo, ia belum bisa memastikan identitas serta penyebab kematiannya.

Baca: Tengkorak Manusia di Hutan Mata Kucing Diduga Berjenis Kelamin Perempuan

"Nanti setelah hasil otopsi keluar, baru bisa dipastikan penyebab kematiannya. Untuk lebih jelas silahkan tanya ke Polsek Sekupang," tambah Memo.

Berita sebelumnya, Sait (40), warga Batuaji yang berprofesi sebagai tukang kayu, menemukan tengkorak manusia di daerah hutan Mata Kucing, Selasa (25/10/2016).

"Ya benar,  warga menemukan tulang belulang di daerah hutan Mata Kucing," ujar Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Ipda Buhedi Sinaga, Rabu (26/10/2016).

Editor: Udin