Polisi Cari Identitas Mr X, Keluarga Korban Bisa Hubungi Nomor Ini
Oleh : Romi Chandra
Senin | 17-10-2016 | 15:14 WIB
mayat-LGBT.gif

Mayat Mr X yang ditemukan warga di Kampung Bagan, Sei Beduk. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Kepolisian hingga kini masih mencari tahu identitas Mr X, yang jenazahnya ditemukan membusuk di dekat Kampung Bagan, Seibeduk, Minggu (16/10/2016) kemarin.

Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Barelang, Iptu Afuza Edmond mengatakan, pihaknya telah menyediakan nomor Call Center bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga, bisa menghubungi Call Center kami, di nomor 082260607070. Nanti kami akan mencocokkan ciri-cirinya dengan mayat Mr X," ungkap Afuza, Senin (17/10/2016).

Baca: Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Kampung Bagan Seibeduk

Sejauh ini lanjutnya, pihaknya lebih memfokuskan pada pencarian identitas korban. "Tanpa mengetahui identitasnya, akan sulit melakukan penyidikan untuk mengungkap kasusnya," lanjutnya.

Selain itu, pihaknya juga kembali melakukan olah TKP pagi tadi di lokasi penemuan mayat. "Kita kembali lakukan olah TKP. Yang jelas kita dalami kasus ini," pungkas Afuza.

Baca juga: Mayat di Kampung Bagan Diduga LGBT, Ini Ciri-cirinya

Berita sebelumnya, sesosok mayat laki-laki ditemukan membusuk di pinggir Dam Duriangkang, dekat pintu gerbang Kampung Bagan Seibeduk, Minggu (16/10/2016). Meski hingga kini belum diketahui identitasnya, namun Mr X ini diduga menjadi korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengatakan, hasil otopsi yang dilakukan, terdapat banyak luka di tubuhnya.

Namun, yang menyebabkan kematian, karena pukulan benda tumpul pada leher bagian depannya.

Editor: Udin