Mayat di Kampung Bagan Diduga LGBT, Ini Ciri-cirinya
Oleh : Romi Chandra
Senin | 17-10-2016 | 12:40 WIB
Mayat-Bagan2.jpg

Mayat Mr X yang ditemukan warga di Kampung Bagan, Sei Beduk. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi menduga mayat Mr X yang ditemukan warga di Kampung Bagan, Seibeduk adalah korban pembunuhaan. Pasalnya, hasil visum luar menyebutkan, korban meninggal akibat pukulan benda tumpul di leher bagian depan.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Adian mengatakan, ciri-ciri korban mengenakan baju kaos berbahan katun warna hitam dengan ukuran M. Korban juga mengenakan celana pendek hitam bahan jeans bermerk Denim ONS.

"Kita sebutkan ciri-ciri agar keluarga bisa datang ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk memastikan jenazahnya," ungkap Memo, Senin (17/10/2016).
 
Selain itu, ia juga mengungkapkan, korban mengenakan celana dalam wanita merek Bonewfting warna crem. Dilihat dari ciri-ciri tersebut, kemungkinan besar korban merupakan pasangan LGBT.

"Pada lengan kiri bagian bawah, juga terdapat tato bergambar love sebanyak tiga biji," tambah Memo.

Sejauh ini, pihaknya belum menerima kabar ada yang datang untuk mengecek jenazah nya. "Laporannya di Polsek Seibeduk. Untu lebih pastinya bisa dicek kesana apakah sudah ada keluarga yang datang atau belum. Yang jelas, kita membantu penyidikan untuk memgunkap kasus ini," pungkas Memo.

Berita sebelumnya, sesosok mayat laki-laki ditemukan membusuk di pinggir Dam Duriangkang, dekat pintu gerbang Kampung Bagan Seibeduk, Minggu (16/10/2016). Meski belum diketahui identitasnya, namun Mr X ini diduga korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengatakan, hasil otopsi yang dilakukan, terdapat banyak luka di tubuhnya. Namun, yang menyebabkan kematian, karena pukulan benda tumpul pada leher bagian depannya.

Editor: Yudha